Tuesday , 22 September 2020 16:57
Home / La Liga / Dani Ceballos Akui Belum Pernah Bicara Dengan Zinedine Zidane Sejak Gabung Arsenal

Dani Ceballos Akui Belum Pernah Bicara Dengan Zinedine Zidane Sejak Gabung Arsenal

LONDON – Pemain pinjaman Arsenal, Dani Ceballos mengakui bahwa dirinya sama sekali belum berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane sejak ia hengkang dari Santiago Bernabeu pada awal musim ini.

Sebagaimana diketahui saat ini Dani Ceballos sedang menjalani masa peminjamannya di Arsenal selama satu musim penuh. Di Arsenal, Ceballos memang mendapatkan menit bermain yang lebih menjanjikan dari Real Madrid, namun masalah cidera yang pernah ia dapat di akhir tahun lalu membuat perkembangannnya terhambat.

Di lain sisi, beberapa rumor di Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid ingin kembali melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Beberapa klub tertarik mencoba peluang ini, selain Arsenal ada Napoli dan Valencia yang juga disebut siap menampung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun sebelum proses transfer mencapai arah sana, pelatih Zinedine Zidane harus menentukan terlebih dahulu rencananya musim depan. Disini Ceballos mengungkap bahwa ia sama sekali belum berbicara dengan Zidane terkait masa depannya.

“Saya belum berbicara dengan Zidane sejak saya meninggalkan Madrid,” kata Ceballos pada program #Vamos, seperti dikutip oleh Marca.

“Pasti sulit untuk berbicara dengan begitu banyak pemain disana. Saya tidak begitu yakin Zidane telah berbicara dengan para pemain pinjaman.”

Ceballos sendiri menyatakan bahwa ia ingin diandalkan oleh Real Madrid – klub yang membawanya dari Real Betis pada 2017 lalu.

“Bermain kembali untuk Madrid? Semoga. Saya kira sulit untuk mendapatkan tempat bermain secara reguler di sana.”

“Saat ini saya masih terikat kontrak di Arsenal. Saya ingin fokus membela klub yang menganggap saya sebagai pemain yang penting.”

Baca Juga

Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

BARCELONA – Meski tak terlihat dipertandingan persahabatan menghadapi Girona dini hari tadi, bos Barcelon, Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *