Thursday , 19 September 2019 15:13
Home / La Liga / Dani Ceballos Bahagia Berkostum Arsenal

Dani Ceballos Bahagia Berkostum Arsenal

London – Dani Ceballos mengakui dia bermain lebih baik untuk Arsenal daripada saat membela Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu juga memberikan pujian kepada Unai Emery.

Ceballos telah menunjukkan potensi dan menjadi bintang Timnas Spanyol U-21. Namun, sang pemain gagal menunjukkan penampilan yang menawan saat bermain di Santiago Bernabeu. Faktor kepercayaan dari Emery terbukti berhasil membuat dirinya mengeluarkan performa terbaik.

Tak hanya itu, Ceballos dengan cepat menjadi pemain favorit bagi penggemar Arsenal. Ia bermain impresif sejak dipinjam dari Real Madrid pada musim panas 2019.

“Emery mengenal saya dengan baik dan saya ingin menunjukkan kepribadian yang saya miliki. Saya ingin mengeluarkan potensi terbaik dalam diri,” ujar Ceballos seperti melansir The Guardian.

“Emery jelas memiliki keyakinan kepada saya, dan dia yang memanggil dan membujuk saya ke Arsenal. Ia ingin saya mengambil peran penting di skema yang dirancangnya,” tegasnya.

“Dua pertandingan bagus yang saya berikan sejauh ini untuk Arsenal dan tidak pernah saya dapatkan selama dua tahun di Madrid,” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Ceballos mengaku belum puas dengan penampilan yang ia tunjukkan bersama The Gunners sejauh ini. Meski sudah merasa jauh lebih baik, mantan pemain Real Madrid itu percaya jika Unai Emery dapat membantunya untuk terus berkembang.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *