Thursday , 19 September 2019 15:30
Home / La Liga / Dani Ceballos Masih Ingin Berkostum Real Madrid!

Dani Ceballos Masih Ingin Berkostum Real Madrid!

London – Dani Ceballos memiliki alasan tertentu dengan tidak menyepakati klausul pembelian oleh Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu masih ingin memperkuat Real Madrid pada masa mendatang.

Los Blancos merupakan klub favoritnya dan ia siap tampil jika mendapat kepercayaan. Hal tersebut membuat Dani Ceballos meminta Real Madrid untuk tidak menyertakan klausul pembelian kepada Arsenal.

Real Madrid masih percaya kalau Dani Ceballos bisa bersinar di klub tersebut. Kehadiran Zinedine Zidane menjadi penyebab terusirnya Ceballos dari Real Madrid.

Zidane disebut telah bertemu dengan manajemen. Saat itu, ia meminta manajamen Rela Madrid untuk melepas Ceballos yang dianggapnya sebagai surplus. Namun, manajemen memilih untuk meminjam Ceballos.

Pada masa mendatang Ceballos diharapkan dapat menjadi suksesor Luka Modric. Ia telah menunjukkan performa yang positif bersama The Gunners.

Oleh karena itu, Arsenal harus kembali melakukan negosiasi dengan kubu Los Blancos jika ingin mempermanenkan status pemain kelahiran Spanyol tersebut.

The Gunners mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *