Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / La Liga / Dani Ceballos Masuk Radar Liverpool dan Arsenal

Dani Ceballos Masuk Radar Liverpool dan Arsenal

Madrid – Dani Ceballos sudah mengungkapkan keinginannya agar terus menjadi starter dan itu sulit didapatkan di Real Madrid. Tak ayal, opsi hengkang menjadi salah satu alternatif yang kemungkinan bakal diambil oleh gelandang berusia 22 tahun itu.

Dalam beberapa waktu terakhir AC Milan dikabarkan menjadi klub favorit untuk mendapatkan gelandang berdarah Spanyol tersebut.

Meski begitu, tiga klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool dikabarkan juga ingin mendapatkan Ceballos. Mereka mencoba cari celah untuk meminangnya dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Namun, dari ketiga klub tersebut hanya Tottenham yang kabarnya menjadi klub favorit untuk memboyong sang gelandang dari tangan Real Madrid.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid punya hubungan baik perihal urusan transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya disitu saja, langkah yang diambil Spurs saat ini dalam transfer Ceballos membuat klub tersebut berada sedikit di depan dari para rivalnya.

Spurs bersedia menyetujui keputusan yang dibuat oleh kubu El Real dengan mencantumkan klausul buy-back.

Real Madrid hanya bersedia melepas Dani Ceballos ke klub lain asalkan tercantum klausul buy-back dengan opsi pembelian kembali suatu saat nanti.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *