Friday , 19 July 2019 8:27
Home / La Liga / Dani Ceballos Mengaku Tak Ingin Tinggalkan Madrid
foto: en.as.com

Dani Ceballos Mengaku Tak Ingin Tinggalkan Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos telah berbicara tentang masa depannya di Real Madrid. Ia mengaku bahwa ia tidak ingin keluar dari Santiago Bernabeu, meski ia juga ingin menjadi bagian penting di dalam sebuah tim.

Menguntit laporan sebelumnya, Dani Ceballos telah dilabeli harga oleh Real Madrid senilai € 50 juta, yang artinya klub ingin pemain tersebut untuk dijual di musim panas ini. Namun ada rumor pula bahwa saat ini Los Blancos lebih tertarik untuk meminjamkan sang pemain.

Cadena Cope melaporkan minggu ini bahwa Inter Milan, Tottenham dan Arsenal berada di antara klub-klub yang berharap untuk mengontraknya dengan status pinjaman.

“Saya tidak ingin dijual tetapi saya ingin merasa penting, di mana pun saya berada,” pungkas Ceballos kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Saya memiliki banyak keinginan untuk bermain di dalam diri saya dan saya pikir tahun depan akan menjadi musim terbaik saya.”

“Saya bermain untuk bersenang-senang, saya ingin menunjukkan nilai saya yang sebenarnya, tahun ini bukan musim terbaik saya dan saya ingin meraih sesuatu.”

Ceballos bergabung dengan Madrid dari Betis dengan nilai € 16 juta pada tahun 2017 lalu tetapi dalam catatan permainan ia hanya diturunkan sebagai starter pada 17 pertandingan La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *