Tuesday , 25 June 2019 12:43
Home / La Liga / Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid
foto: 90min.com

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang bagi timnya. Hal itu pun terbukti saat ini.

Sebagaimana diketahui setelah Julen Lopetegui didepak Real Madrid, pelatih interim, Santiago Solari berhasil memenangkan tiga pertandingan secara berturut-turut untuk Los Blancos.

Senada dengan sang kapten Sergio Ramos, Dani Ceballos merasa bahwa pergantian tersebutlah yang membuat Real Madrid kian tampil positif kembali.

“Saya tidak berharap Lopetegui menarik saya keluar dari skuad saat melawan Plzen,” kata Ceballo pada Cadena SER.

“Saya berbicara dengannya, tetapi itu adalah keputusannya. Lopetegui memiliki banyak keyakinan dalam diri saya dan dia memberi saya beberapa menit setelah tidak bermain banyak, tetapi saya pikir perubahan pelatih sangat baik bagi kami karena kami telah mengumpulkan tiga kemenangan dan saya rasa itu sangat penting.”

“Solari sangat jelas dengan saya sejak pertemuan pertama kami. Kami memiliki skuad besar dan kami semua harus memberikan sesuatu.”

“Setelah pertandingan melawan Barca, kami mencapai titik terendah dan saya pikir perubahan itu baik bagi kami. Secara mental kami sangat buruk, tetapi Solari telah berhasil membalikkan keadaan.”

“Kami sangat senang dengan Solari. Dia membawa beberapa dinamika yang sangat baik.”

Baca Juga

Liverpool Tertarik Pulangkan Philippe Coutinho

London – Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *