Thursday , 17 October 2019 5:56
Home / La Liga / Dani Ceballos: Real Madrid Prioritaskan Gelar La Liga!
Dani Ceballos, Real Madrid

Dani Ceballos: Real Madrid Prioritaskan Gelar La Liga!

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menuturkan apa yang menjadi target timnya pada musim 2018/19 ini. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut gelar juara La Liga menjadi prioritas utama klub pada musim ini.

El Real gagal menjadi juara La Liga, dan juga Copa del Rey pada musim 2017-17 lalu. Kedua gelar domestik Spanyol tersebut menjadi milik sang rival, yakni Barcelona.

Namun, bagi gelandang berdarah Spanyol tersebut menilai jika musim ini gelar bergengsi tersebut akan menjadi milik Real Madrid. Tak hanya itu, sang pemain juga mengaku puas dengan start apik yang diawali timnya pada musim 2018-19 ini.

Ceballos menilai jika Madrid tidak butuh tambahan pemain baru untuk bisa meraih gelar La Liga. Menurutnya, lini serang skuat besutan Julen Lopetegui itu sudah cukup mumpuni dengan komposisi pemain yang ada.

“Sangat penting bagi kami untuk menang di laga perdana dan tidak mengulang apa yang terjadi musim lalu. Kami yakin bisa meraih tantangan musim ini,” tutur Ceballos di sesi pers klub.

“Target kami pada musim ini adalah jadi juara La Liga.” tegasnya.

“Kami punya tim yang sangat kompak dan sangat serius untuk mengejar target itu. Kami harus terus melaju di jalur yang benar,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *