Tuesday , 15 October 2019 14:27
Home / La Liga / Dani Ceballos Segera Merapat ke Arsenal

Dani Ceballos Segera Merapat ke Arsenal

London – Arsenal akan segera merampungkan transfer gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. The Gunners bakal mendapatkan Ceballos dengan status pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal segera menjalani tes medis. Pengumuman transfer Dani Ceballos ke Arsenal dilakukan sebelum laga kontra Real Madrid pada ajang International Champions Cup 2019, Selasa 23/7/19 waktu setempat.

Selama dua musim berseragam El Real, Ceballos tercatat hanya tampil dalam 56 laga dengan mendulang lima gol dan dua assist.

Karir pemain berusia 22 tahun itu bersama Real Madrid tidak berjalan mulus. Kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro membuat Dani Ceballos lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pemain asal Spanyol itu dikabarkan juga tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan. Alhasil, Madrid bakal melepas Ceballos ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Ceballos sendiri sempat diperebutkan oleh AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Namun, sang pemain lebih tertarik bergabung dengan Arsenal lantaran klub tersebut siap memprioritaskan menit bermain untuknya.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *