Wednesday , 16 October 2019 6:30
Home / La Liga / Dani Ceballos Ungkap Alasan Gabung Arsenal

Dani Ceballos Ungkap Alasan Gabung Arsenal

London – Sosok pelatih Unai Emery kabarnya menjadi faktor penentu kepindahan Dani Ceballos ke Arsenal setelah menjalani musim yang buruk bersama Real Madrid.

Arsenal mengamankan Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid. Namun, The Gunners tidak memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 22 tahun itu pada akhir musim 2019-20.

Selain karena Emery, Ceballos juga mengatakan kalau Hector Bellerin juga ikut meyakinkannya untuk gabung ke Arsenal. Keduanya memiliki hubungan yang dekat sebagai sesama pemain asal Spanyol.

“Saya tidak sabar untuk menjadi bagian penting dari Arsenal pada musim mendatang,” ujar Ceballos seperti melansir The Guardian.

“Unai Emery merupakan penentu keputusan saya dalam bursa transfer kali ini. Saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan Hector dan berlatih bersamanya.” tegasnya.

“Saya bertanya kepadanya mengenai Arsenal dan ia banyak memberikan gambaran positif klub tersebut.” pungkas pemain asal Spanyol itu.

Dani Ceballos akan menggunakan nomor punggung 8 di Arsenal. Pada musim kemarin, nomor tersebut digunakan oleh Aaron Ramsey. Namun, gelandang asal Wales itu sudah hengkang ke Juventus.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *