Saturday , 22 February 2020 5:13
Home / Bundesliga / Dani Olmo: Leipzig Adalah Klub Yang Paling Ideal
foto: bild.de

Dani Olmo: Leipzig Adalah Klub Yang Paling Ideal

LEIPZIG – Meski sempat dikaitkan dengan klub yang lebih besar dengan iming-iming gaji yang lebih tinggi pula, winger asal Spanyol, Dani Olmo merasa bahwa keputusannya telah sangat tepat untuk hijrah ke RB Leipzig.

Nama Dani Olmo sempat menjadi perdebatan pada jendela transfer musim dingin lalu. Sebelum menandatangani kontrak di Leipzig, Olmo yang bermain untuk Dinamo Zagreb sempat dikaitkan dengan ketertarikan dari klub semasa kecilnya, Barcelona. Selain itu, pemain yang masih berusia 21 tersebut juga dikaitkan dengan Manchester United.

Akan tetapi pada akhirnya Olmo lebih memilih untuk bergabung bersama Leipzig di bulan Januari lalu. Dan bukan tanpa alasan, Olmo memilih Leipzig karena menurutnya itu merupakan tempat terbaik untuk perkembangan karirnya.

“Panggilan Nagelsmann dan kunjungan Markus Krösche ke Zagreb membuat saya memilih mereka,” kata Olmo kepada Bundesliga en Español.

“Ini adalah tempat terbaik menurut saya, karena pelatih Nagelsmann memainkan banyak pemain muda. Saya sangat senang berada di sini dan lambat laun saya bisa menjadi lebih percaya diri dan tumbuh dalam tim.”

Olmo telah bergabung dengan Dinamo Zagreb sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran Alen Halilovic ke Barcelona pada 2015 lalu dan sejak saat itu, ia muncul sebagai pemain bintang Zagreb.

Tercatat Dani Olmo telah mencetak 34 gol dari 124 pertandingan bersama Zagreb di semua level kompetisi.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Erling Haaland Jadi Penerus Cristiano Ronaldo?

Punggawa Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, kembali membuat sensasi di atas lapangan. Sang pemain sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *