Friday , 17 January 2020 20:29
Home / La Liga / Dani Olmo Masuk Kedalam Radar Atletico Madrid
foto: tribuna.com

Dani Olmo Masuk Kedalam Radar Atletico Madrid

MADRID – Pemain sayap Dinamo Zagreb Dani Olmo kabarnya telah masuk kedalam daftar incaran pemain Atletico Madrid pada jendela transfer yang akan dibuka bulan depan.

Sebagaimana diketahui, buah dari performa gemilangnya bersama Zagreb, Dani Olmo menerima panggilan pertamanya ke skuad senior Spanyol untuk pertandingan melawan Malta dan Rumania bulan lalu.

Olmo sendiri bergabung bersama Dinamo Zagreb sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Alen Halilovic dari Barcelona pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, dirinya muncul sebagai pemain bintang untuk Dinamo Zagreb.

Menurut laporan sebelumnya, Barcelona juga mulai mencari jalan untuk membawanya ke Camp Nou. Sementara itu, Ajax dan Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan pemain yang sama.

Kemarin Diario AS mewartakan bahwa Dani Olmo telah masuk kedalam daftar pemain yang sedang diincar Diego Simeone untuk dibawa pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Disebutkan bahwa transfer Olmo dapat didanai oleh penjualan Thomas Lemar yang berkemungkinan besar akan dilepas oleh pihak Atletico Madrid.

Olmo, yang melakukan debut untuk tim nasional Spanyol melawan Malta bulan lalu, menjadi bagian pada pertandingan Liga Champions Dinamo melawan Manchester City tengah pekan lalu, ia mencetak gol pada laga yang berkesudahan untuk kemenangan City dengan skor 1-4 tersebut.

Baca Juga

Franck Kessie, AC Milan

Arsenal Berhasrat Datangkan Franck Kessie

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan ingin memboyong Franck Kessie dari AC Milan. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *