Saturday , 24 October 2020 19:37
Home / Bundesliga / Dani Olmo Ungkapkan Alasan Dibalik Kepindahannya Ke RB Leipzig
foto: fcbarcelonanoticias.com

Dani Olmo Ungkapkan Alasan Dibalik Kepindahannya Ke RB Leipzig

LEIPZIG – Sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Lazio, Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo membeberkan alasannya mengapa ia memilih untuk bergabung bersama pasukan Julian Nagelsmann di bulan Januari lalu.

RB Leipzig resmi mendatangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb dengan tebusan senilai € 19 juta. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu diikat kontrak hingga pertengahan 2024.

Namun menurut beberapa laporan, sejatinya Leipzig bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Olmo. Ada AC Milan dan Lazio yang juga tertarik membawa pemain asal Spanyol itu dan sang pemain sendiri mengakui akan hal tersebut.

“Memang benar bahwa beberapa klub Italia yang tertarik, tetapi saya tidak dapat menambahkan lebih dari itu,” kata Olmo kepada surat kabar Spanyol AS.

“Pada akhirnya, saya memutuskan untuk pergi ke Leipzig karena saya pikir itu adalah keputusan terbaik untuk karir saya. Saya diyakinkan oleh panggilan telepon dengan direktur olahraga, Mark Krosche dan pelatih Julian Nagelsmann, mereka memiliki proyek penting dan bekerja dengan baik bersama para pemain muda lain.”

“Saya pikir ini adalah skuad termuda di Bundesliga, rata-rata, dan itu adalah elemen yang mendorong saya ke arah mereka.”

Sejak didatangkan, Olmo telah dimainkan pada 9 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 2 gol sejauh ini.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *