Thursday , 2 April 2020 16:47
Home / La Liga / Dani Parejo Ungkapkan Rencana Pensiun Di Mestalla

Dani Parejo Ungkapkan Rencana Pensiun Di Mestalla

VALENCIA – Kapten Valencia, Dani Parejo mengakui keinginannya untuk bisa pensiun di Mestalla dan juga menyatakan dirinya telah direvitalisasi dengan kehadiran pelatih baru, Marcelino Garcia.

Dani Parejo bergabung dengan Los Ches sejak tahun 2011 dari Getafe dengan biaya transfer mencapai €6 juta. Memegang ban kapten Valencia sejak tahun 2013, pemain yang kini berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 199 pertandingan dengan torehan 30 gol di semua level kompetisi.

Meski tahun kemarin sempat mengungkapkan keinginannya untuk menginggalkan Valencia karena krisis manajemen yang tak juga tuntas, Parejo membeberkan kedatangan Marcelino memberikan banyak efek positif untuk masa depan klub.

“Harapannya saya dapat bertahan disini selama mungkin, atau bisa saja hingga saya pensiun.” ujar Parejo pada BeIn Sports.

“Segala keputusan untuk masa depan tentu saja bukan hanya saya yang memutuskannya, namun juga dari pihak klub.”

“Sejujurnya ketika pertama kali saya bertemu dengan Marcelino saya mengatakan saya ingin pergi, namun waktu berjalan dan saat saya menjalani sesi latihan dengannya untuk pertama kali saya merasa keputusan saya akan berubah.”

“Ini bukan hanya soal pelatih dan staff yang ia bawa, tetapi juga suasana disekitar klub dan saya tahu keputusan terbaik adalah bertahan disini.”

“Mungkin saya bahkan telah lupa berapa kali saya mendapatkan pelatih baru, sebelas atau mungkin dua belas, tetapi Marcelino berbeda dari yang lain. Dia cerdas dan teliti sehingga para peman tahu persis apa yang mereka harus lakukan.”

“Segalanya berjalan dengan baik dan kami menikmati semuanya bersama dengan fans, jadi sekarang tantangannya adalah bertahan di level ini.”

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *