Monday , 21 October 2019 19:58
Home / La Liga / Daniel Alves Segera Berpisah Dengan PSG!

Daniel Alves Segera Berpisah Dengan PSG!

Paris – Daniel Alves resmi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Alves baru akan menentukan destinasi klub barunya selepas memperkuat Timnas Brasil di ajang Copa America 2019.

Selama berkostum PSG, Alves sukses mempersembahkan dua gelar Ligue 1, satu gelar piala Liga, dan satu gelar Coupe de France. Kendati demikian, dirinya akan mengakhiri karir yang terbilang cukup impresif itu bersama klub Prancis tersebut.

Pemain berusia 36 tahun itu mengumumkan perpisahannya selepas mengantarkan Brasil menang 5-0 atas Peru di ajang Copa Amerika, Minggu 23/6/19 waktu setempat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSG atas kesempatan yang kami miliki bersama untuk membangun sejarah klub.” papar Alves seperti melansir Goal International.

“Siklus lain dalam hidup saya berakhir hari ini, siklus kemenangan, salah satu pembelajaran dan pengalaman,” tegas mantan pemain Barcelona itu.

Dani Alves hijrah ke Paris Saint-Germain dari Juventus pada tahun 2017 lalu. Saat itu, pemain berusia 36 tahun tersebut datang ke Les Parisiens dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *