Saturday , 15 December 2018 11:47
Home / Premier League / Daniel Sturridge Berhasrat Rebut Tempat Reguler Di Liverpool
foto: express.co.uk

Daniel Sturridge Berhasrat Rebut Tempat Reguler Di Liverpool

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengungkapkan hasratnya untuk bertahan dan menjadi bagian penting dalam skuat Jurgen Klopp musim depan.

Seperti diketahui Daniel Sturride telah menghabiskan separuh musimnya bersama West Brom musim lalu setelah hanya bermain lima laga untuk Liverpool di paruh pertama musim.

Bukan tanpa sebab mengapa permainan pemain Inggris itu semakin menurun. Bomber berusia 28 tahun itu kerap dihambat cidera hamstring kambuhan yang membuatnya sulit untuk kembali ke performa terbaik. Akan tetapi Sturridge telah tampil dalam 3 pertandingan pra musim The Reds menjelang tur mereka ke Amerika.

Meski telah dikaitkan dengan Newcastle, Inter, Sevilla dan Fenerbahce, Daniel Sturridge mengaku ingin tetap bertahan di Anfield musim depan.

“Saya melihat diri saya bermain di Liverpool, semoga saya menjadi bagian utama dari tim minggu ini.” kata Sturridge, seperti dikutip The Daily Mirror.

“Pra-musim berjalan dengan baik, jadi bagi saya itu menjaga permainan saya tetap berkembang. Saya gembira tentang musim depan, rasanya senang bisa kembali ke Liverpool.”

Liverpool akan menjalani aga ujicoba pada hari Kamis mendatang menghadapi Blackburn Rovers di Ewood Park sebelum memulai tur mereka ke Amerika untuk International Champions Cup (ICC).

“Pra musim sudah dimulai dengan baik untuk saya dan tim,” katanya.

“Kami memiliki tur didepan dan kami menghadapi beberapa tim hebat seperti Manchester United, Manchester City dan Borussia Dortmund.”

“Saya merasa bugar dan tidak sabar menunggu musim ini berlangsung.”

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *