Monday , 25 May 2020 11:28
Home / Premier League / Daniel Sturridge Capai Gol Ke-100 Selama Karier Profesional
Foto: mirror.co.uk

Daniel Sturridge Capai Gol Ke-100 Selama Karier Profesional

LIVERPOOL – Kemenangan Liverpool 3-0 atas Huddersfield Town memiliki arti tersendiri bagi Daniel Sturridge. Striker The Reds ini mencetak golnya yang ke-100 selama karier profesionalnya pada laga di stadion Anfiled, Sabtu (28/10).

Sturridge mencetak gol pembuka kemenangan yang terjadi pada menit ke-50. Saat selebrasi, ia mengaku tak tahu jika gol tersebut menjadi yang ke-100 dalam kariernya. “Saya bahkan tidak memikirkannya. Saya benar-benar lupa,” katanya usai laga seperti dikutip laman resmi klub.

Meski mengaku lupa, pemain berusia 28 tahun itu mengaku bersyukur ada yang mengingatkan tentang catatan golnya tersebut. Ia pun berharap agar jumlah golnya itu terus bertambah.

“Mudah-mudahan akan ada banyak lagi yang akan datang. Mudah-mudahan saya bisa mencetak 100 gol lagi,” ujar mantan pemain Chelsea ini.

Selang delapan menit dari gol Sturridge, gawang tim tamu kembali jebol oleh Roberto Firmino dan membuat skor menjadi 2-0. Menit ke-70, Liverpool mencetak gol ketiga lewat Georginio Wijnaldum.

Kemenangan Liverpool atas Huddersfields Town kali ini pun mendongkrak posisi di klasemen. Kini The Reds berada di peringkat keenam dengan 16 angka, tertinggal 12 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *