Wednesday , 24 April 2019 17:46
Home / Premier League / Daniel Sturridge Masuk Radar Spurs?
Liverpool, Daniel Sturridge, Tottenham Hotspur

Daniel Sturridge Masuk Radar Spurs?

London – Daniel Sturridge tampaknya bakal meninggalkan Liverpool musim depan. Striker berusia 29 tahun itu dikabarkan menjadi incaran klub papan atas Premier League, yakni Tottenham Hotspur.

The Lilywhites dirumorkan mencari sosok baru untuk lini serang mereka. Pasalnya, mereka mengalami masalah setelah Harry Kane mengalami cedera, di mana armada Mauricio Pochettino tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk menggantikan posisi Kane.

Alasan Tottenham tertarik menggaet Sturridge karena mereka menilai sang stiker memiliki track record yang bagus bersama Liverpool.

Sturridge sendiri sempat dikenal sebagai salah satu striker yang mematikan di awal karirnya bersama The Reds. Ia bersama Luis Suarez menjadi duet yang mematikan di mana mereka nyaris membawa Liverpool menjadi juara pada saat itu.

Pihak Tottenham sendiri kabarnya optimis bisa mendapatkan tanda tangan Sturridge. Namun, kubu Spurs bisa sedikit bernafas lega lantaran kontraknya sendiri akan segera habis pada musim panas nanti.

Ambisi Pochettino untuk mendatangkan Sturridge pada musim panas nanti rupanya sudah tidak bisa lagi dikesampingkan. Meski performanya kerap terganggu karena cedera kambuhan, namun pelatih Tottenham merasa sang pemain punya kualitas yang mumpuni untuk menjadi pelapis Kane.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Burnley

Bintang Chelsea Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat?

London – Callum Hudson-Odoi harus mengakhiri kiprahnya bersama Chelsea di Premier League musim ini secara lebih cepat usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *