Thursday , 21 November 2019 10:09
Home / Serie A / Daniele De Rossi Ungkapkan Keinginan Melatih AS Roma
foto: topsy.one

Daniele De Rossi Ungkapkan Keinginan Melatih AS Roma

ROMA – Merasa sudah tak lagi muda, wakil kapten AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengasuh serigala ibukota di masa depan.

24 Juli nanti, De Rossi akan nmenginjakan usianya yang ke-34 tahun bersama Roma, angka tersebut jelas sudah mendekati angka-angka menjelang pensiun untuk ukuran pesepakbola profesional.

Kontrak pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu bersama Gialorossi sendiri akan kadaluarsa pada akhir musim ini, meski beredar kabar manajemen klub telah dekat dengan perpanjangan kontrak untuk dua musim kedepan.

“Menjadi pelatih adalah pekerjaan terbaik dalam sepakbola, tetapi bisa juga menjadi yang terburuk sekaligus yang tersulit.” ujar De Rossi pada Sky Sport Italia.

“Ini akan menjadi cerita yang luar biasa jika memenangkan sesuatu sebagai pelatih setelah tidak pernah memenangkan apapun untuk Roma sebagai pemain.”

“Saya merasa sedikit bosa ketika harus melihat video latihan, namun sekarang saya menyadarinya bahwa itu adalah hal yang penting. Seorang pemain dengan guru yang benar akan menjadi pemain yang hebat. Saya menjadi salah satu orang yang mulai tertarik untuk rekaman ulang dan taktik pelatihan.”

“Di Roma ada perbedaan besar antara kemenangan dan kegagalan. Saya tidak merasa saya adalah seorang pemenang, namun saya juga bukan seorang yang gagal. Terlepas dari beberapa musim kami yang gagal, saya merasa saya telah melakukan pekerjaan saya dengan baik.”

“Tim seperti Roma yang mengakhiri musim di tempat ke dua itu berarti ada sesuatu yang hilang. Kami tidak berimajinasi tentang gelar, tapi kami juga melakukan banyak hal yang baik.”

Meski harapan juara Serie A masih ada, hingga pekan ke-35 Serie A, pasukan Luciano Spaletti sendiri berada satu strip di bawah Juventus dengan perbedaan jarak yang cukup lebar, yakni 7 poin.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *