Tuesday , 15 October 2019 9:21
Home / Serie A / Daniele Rugani Ingin Dapatkankan Peran Lebih Di Juventus
Foto: talkSPORT

Daniele Rugani Ingin Dapatkankan Peran Lebih Di Juventus

TURIN – Kepergian bek tangguh Leonardo Bonucci ke AC Milan pada musim panas lalu telah membuka kesempatan bagi bek muda Juventus, Daniele Rugani, untuk tampil lebih banyak di skuad utama Bianconerri.

Pemuda 23 tahun yang digadang-gadang akan menjadi bek terkuat Italia di masa depan itu telah mampu menunjukkan performa terbaiknya kala derby Turin, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 Juventus atas Torino akhir pekan lalu.

Kepada awak media, Rugani mengaku ingin mendapatkan peran lebih di Juventus dan ingin membantu Juve dalam meraih banyak trofi di masa depan.

“Secara pribadi, tahun ini target saya adalah berkembang, bermain lebih banyak dan memiliki peran lebih besar serta membantu tim memenangkan lebih banyak trofi,” ungkap Rugani dikutip dari Football Italia.

“Tentu saja bagi tim, target kami adalah menang di semua kompetisi.”

“Seria A adalah target utama, tapi Coppa Italia dan Liga Champions tak kalah penting. Kami masih berada di tiga kompetisi tersebut dan akan melakukan yang terbaik untuk melaju. Selama 20 hari ke depan akan menjadi bagian besar dari musim ini.” tutupnya.

Musim ini Daniele Rugani telah tampil dalam 16 pertandingan bersama Juventus dengan sumbangan 1 gol dan 1 buah assist.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *