Tuesday , 15 October 2019 16:38
Home / Premier League / Daniele Rugani Pupus Ambisi Chelsea
Chelsea, Daniele Rugani, Juventus

Daniele Rugani Pupus Ambisi Chelsea

London – Chelsea sepertinya harus mengubur asa untuk mendatangkan bek Juventus, Daniele Rugani. Pasalnya, sang bek mengaku lebih ingin bertahan ketimbang harus mencari klub lain di bursa transfer.

Pilihan untuk bertahan sepertinya diambil Rugani lantaran sang bek cinta kepada Juventus. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini menikmati setiap momen bersama timnya.

Salah satu momen yang terus menempel di ingatannya adalah laga debutnya melawan Sevilla.

“Saya ingat debut saya melawan Sevilla di menit akhir. Kami menang malam itu dan ingatan akan hal itu punya tempat spesial di hati saya,” tutur Rugani seperti melansir Onda Cero.

“Itu hari yang penting dan saya sangat senang. Itulah yang saya inginkan dan tujuan saya berlatih setiap hari,” tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Rugani sejatinya masih berstatus pemain pelapis di Juventus. Ia masih kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini untuk mengawal lini pertahanan Bianconeri.

Kendati demikian, tawaran reguler yang dilayangkan Chelsea kepada sang pemain sama sekali tidak membuatnya tertarik. Rugani justru lebih memprioritaskan kontrak barunya bersama Juventus.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *