Sunday , 29 March 2020 9:41
Home / Premier League / Danilo Dikabarkan Tak Betah Bersama Manchester City
Foto: express.co.uk

Danilo Dikabarkan Tak Betah Bersama Manchester City

MANCHESTER – Bek sayap asal Brasil, Danilo Luiz da Silva, dikabarkan tidak betah bersama Manchester City. Penyebabnya, Danilo merasa nasibnya tidak jelas.

Hingga pekan ke-15 Liga Primer Inggris, manajer Pep Guardiola masih enggan memainkan Danilo secara reguler. Alhasil, seperti dilansir dari The Sun, mantan pemain Real Madrid itu siap untuk hengkang dari Man City.

Padahal, bersama Los Blancos, Danilo menjadi salah satu tumpuan utama. Pemain berusia 26 tahun ini memutuskan untuk menerima pinangan The Citizens karena mendapat jaminan untuk bermain secara reguler, tetapi skenario tersebut gagal terealisasi. Kini, ia mencari klub anyar yang siap memberinya jaminan bermain.

Danilo merupakan satu di antara rekrutan anyar Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Pasukan Pep Guardiola memboyong Danilo dari Real Madrid dengan banderol 30 juta euro (Rp 480,65 miliar).

Sebagai pesepakbola yang bisa bermain di kedua sisi, Danilo diprediksi bisa bersinar bersama Manchester City. Namun, kehadiran Kyle Walker dan penampilan mengejutkan dari Fabian Delph membuatnya harus akrab dengan bangku cadangan.

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *