Wednesday , 3 March 2021 14:51
Home / Liga Champions / Danilo: Juventus Tidak Boleh Remehkan Porto!
foto: sportskeeda.com

Danilo: Juventus Tidak Boleh Remehkan Porto!

TURIN – Bek Juventus Danilo mengungkap bahwa timnya tidak boleh meremehkan Porto saat mereka berjumpa di babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Menurut Danilo, Porto adalah tim yang sangat kuat.

Sebagaimana diketahui Danilo sendiri menghabiskan tiga setengah tahun sebagai pemain Porto sebelum memperkuat Real Madrid di tahun 2015. Pemain asal Brazil ini kemudian membela Juventus pada musim panas tahun 2019 dari Manchester City.

Mengetahui bahwa Juventus akan bertemu dengan mantan klubnya, Danilo memperingatkan rekannya untuk tidak meremehkan lawannya tersebut meski diatas kertas Bianconeri lebih diunggulkan.

“Saya pikir kami [Danilo dan Alex Sandro] benar-benar tumbuh di Porto, sebagai pemain dan sebagai pria.” kata Danilo pada UEFA.com.

“Kami telah mengalami perubahan besar dalam hidup kami, pindah ke negara lain dan menghadapi perubahan pribadi.”

“Kami menghabiskan banyak sore dan malam bersama selama pelatihan dan retret. Lucunya, bahkan sampai hari ini, ketika kami duduk untuk mengobrol dan berdiskusi, kami masih membicarakan topik yang sama.”

“Saya pikir untuk budaya dan tradisi, Porto selalu menjadi tim yang sulit untuk dihadapi dalam pertandingan semacam ini. Ketika saya bermain di sana, saya ingat rekan satu tim saya dan saya menunggu pertandingan semacam ini dengan gentar,”

“Ada persiapan khusus untuk pertandingan ini, jadi saya mengharapkan tantangan besar karena saya yakin Sérgio [Conceição] akan mempersiapkan tim untuk menang dan maju dalam kompetisi.”

Pertandingan leg pertama akan digelar di Estadio Do Dragao markas Porto tengah pekan ini sebelum laga leg kedua di Turin 10 Maret mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Tak Masalahkan Timnya Hanya Cetak Satu Gol Melawan Sepuluh Pemain Atalanta

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ambil pusing usai tim asuhannya hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *