Monday , 20 May 2019 10:18
Home / Premier League / Danilo Masuk Radar Inter dan Napoli?
Manchester City, Danilo, Inter Milan

Danilo Masuk Radar Inter dan Napoli?

Milan – Inter Milan dan Napoli bergerak cepat jelang bursa transfer musim panas mendatang. Kedua klub tersebut kabarnya tertarik mengamankan bek Manchester City, Danilo.

Alasan Inter tertarik mendatangkan Danilo dari Etihad Stadium lantaran dirinya bakal diproyeksikan sebagai pengganti Sime Vrsaljko, yang segera dipulangkan ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Inter Milan bahkan bersedia menyiapkan dana sebesar 22 juta euro untuk mendaratkannya di Guiseppe Meazza.

Namun, La Beneamatta tidak sendiri dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu. Napoli menjadi pesaing terdekat Inter, pilihan utama tim berjuluk Il Partenopei itu juga jatuh kepada bek Manchester City tersebut.

Danilo bergabung dengan Manchester City dari Real Madrid pada dua musim lalu, namun hampir tidak pernah menjadi pilihan pilihan utama di pos bek sayap kanan. Bek asal Brasil ini kalah bersaing dengan Kyle Walker di posisi tersebut.

Salah satu dari kedua klub tersebut jelas menjadi alternatif yang cukup ideal untuk Danilo demi kelanjutan karirnya sebagai pemain sepakbola. Sebab, ia baru mencatatkan sembilan penampilan dengan total 803 menit saja bersama The Citizens di ajang Premier League musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Alvaro Morata Optimis Bertahan di Atletico Madrid

Madrid – Bomber Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa terus berkarir di Atletico Madrid. Morata berharap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *