Wednesday , 3 March 2021 16:16
Home / Serie A / Danilo Tak Ingin Coret AS Roma Dari Perburuan Scudetto
foto: planetaroma.net

Danilo Tak Ingin Coret AS Roma Dari Perburuan Scudetto

ROMA – Jelang pertandingan menghadapi AS Roma akhir pekan ini, bek Juventus, Danilo mengaku bahwa lawannya itu bisa saja memenangkan scudetto musim 2020/2021.

Sebagaimana diketahui saat ini Juventus berada di posisi ke empat pada tabel klasemen sementara Serie A dengan 39 poin dari 19 kali bertanding. Mereka terpaut tujuh poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen, akan tetapi Juventus masih memiliki sisa satu pertandingan.

Sementara itu pertandingan menghadapi Roma akan sangat menentukan di tabel klasemen. Roma saat ini duduk di posisi ketiga dengan 40 poin dari 20 kali bertanding.

Danilo merasa bahwa persaingan scudetto musim ini berjalan dengan sangat terbuka. Dia menyebut jika Roma sangat memungkinkan untuk menjadi juara musim ini.

“Saya yakin Roma adalah salah satu tim terbaik di Italia, karena mereka memiliki pelatih yang kuat dan pemain berkualitas. Saya pikir mereka bisa memenangkan Scudetto.” kata Danilo kepada Sky Sport Italia.

Danilo memberikan komentarnya pada pertandingan Juve menghadapi Inter Milan 18 Januari lalu dimana pada laga tersebut timnya tumbang dengan skor 2-0.

“Ada sedikit yang berubah, dari sikap psikologis hingga apa yang kami lakukan di lapangan. Itu adalah kekalahan yang sulit, tapi kami telah bermain bagus untuk beberapa pertandingan sebelumnya juga.”

“Kami belajar sesuatu dari kekalahan, mengubah sikap, dan itulah yang dilakukan Juventus.”

“Saya seorang bek, tapi saya suka berpartisipasi dalam membangun serangan dari belakang, untuk membawa bola ke lini tengah. Saya tidak tahu peran mana yang saya sukai, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya ingin mulai bergerak dan tidak hanya bertahan.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Manchester United Seriusi Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United ternyata benar-benar serius ingin mendaratkan Nikola Milenkovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *