Monday , 14 October 2019 5:29
Home / Premier League / Danilo: Tak Sulit Memilih Manchester City Ketimbang Chelsea
Foto: thestatesman.com

Danilo: Tak Sulit Memilih Manchester City Ketimbang Chelsea

MANCHESTER – Sempat disebut hampir dipastikan bergabung dengan Chelsea, Danilo akhirnya berlabuh ke Etihad Stadium, markasnya Manchester City, di bursa transfer musim panas ini.

The Citizens mengeluarkan dana transfer sebesar £ 26,5 juta atau sekitar Rp 450 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Danilo menjadi pemain keempat yang didatangkan manajer Pep Guardiola.

Disinggung tentang keputusannya memilih City ketimbang Chelsea, Danilo mengaku bukan hal yang sulit bagi dirinya untuk membuat pilihan.

“Tak sulit memilih City ketimbang Chelsea. Begitu Pep melakukan kontak, saya langsung tahu apa yang harus saya lakukan. Kata-kata Pep mampu memotivasi saya,” ujar Danilo.

“Kejadiannya begitu cepat. Saya tengah berlatih bersama Real Madrid ketika Pep mengontak saya. Zinedine Zidane berusaha meminta saya bertahan di Bernabeu. Tapi, saat itu, saya yakin saya mesti melakukan perubahan,” tegasnya.

Setelah merebut gelar Liga Champions dua kali beruntun bersama Madrid, Danilo yakin City pun saat ini punya potensi untuk menjadi jawara Eropa. “Saya tak ragu City bisa menjuarai Liga Champions. Itulah sebabnya saya memilih tim ini.”

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *