Wednesday , 23 October 2019 9:02
Home / Uncategorized / Danny Ings Absen Bela Liverpool Hingga Akhir Musim
Foto: express.co.uk

Danny Ings Absen Bela Liverpool Hingga Akhir Musim

Liverpool memberi konfirmasi bahwa salah satu strikernya, Danny Ings, bakal naik meja operasi guna menyembuhkan cedera pada lutut kakinya yang dialami saat tampil di putaran keempat Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, 25 Oktober lalu.

Dengan kondisi tersebut, pemain berusia 24 tahun itu divonis absen selama sembilan bulan. Atau dengan kata lain, Ings harus puas menyaksikan rekan-rekannya tampil dari bangku penonton hingga akhir musim.

Cedera ini merupakan kali kedua yang dialami mantan striker Burnley tersebut. Musim lalu, Ings hanya tampil dalam 6 pertandingan Liga Primer dan harus absen panjang menyusul cedera lutut kaki kirinya.

Setelah sembut, Ings hanya bermain dua kali bersama pasukan Jurgen Klopp. Selebihnya ia sering diturunkan di tim U-23 Liverpool.

“Ings adalah sosok pemain yang hebat. Sejauh ini, ia telah berusaha keras untuk memulihkan cederanya. Itulah tipikal pemain seperti Ings. Cedera yang didapatnya juga karena keberaniannya dalam mengambil bola dari kaki lawan dan melakukan tekel,” jelas Klopp.

Klopp yakin, dengan sikap seperti itu, Ings bakal kembali merumput di lapangan hijau. “Mentalnya sangat kuat. Fisiknya pun demikian. Yang pasti, klub akan memberikan perawatan yang terbaik untuknya guna secepat mungkin pulih.”

Baca Juga

Massimiliano Allegri, Serie A, Juventus

Tampik Isu ke Arsenal, Allegri Mantap Bertahan di Juve!

Italia – Bahagia mungkin kata yang paling pas disematkan kepada raksasa Serie A, Juventus. Jelas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *