Thursday , 15 November 2018 7:37
Home / Premier League / Danny Ings Resmi Dipinjamkan ke Southampton
Danny Ings, Liverpool

Danny Ings Resmi Dipinjamkan ke Southampton

London – Jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini, Southampton sukses menambah satu amunisi khususnya di lini depan. The Saints resmi mengamankan striker Liverpool, Danny Ings, dengan bandrol sebesar 20 juta poundsterling.

Meski sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Crystal Palace dan Cardiff City. Namun, pada akhirnya Southampton secara mengejutkan masuk dalam negosiasi pemain berusia 26 tahun dan berhasil menuntaskan saga transfer sang bomber.

Selama tiga musim terakhir memperkuat panji The Reds, Ings hanya mampu menorehkan empat gol dari 25 laga di berbagai kompetisi. Cedera yang berkepanjangan diyakini membuat sang pemain harus merelakan posisinya di skuat inti Jurgen Klopp.

Sebagai perpisahan, Ings sendiri melontarkan banyak ucapan terima kasih kepada fans Liverpool.

“Saya ingin berterima kasih kepada semuanya di Liverpool karena telah menyambut saya ke dalam keluarga, dan selalu ada baik susah maupun senang,” tulis Ings di akun resmi pribadinya.

“Saya berharap kalian semua mendapatkan kesuksesan, dan saya akan merindukan kalian semua,” tegasnya.

“Saat klub ini datang, saya harus mengambil kesempatan untuk pulang ke rumah. Ini adalah klub fantastis yang memainkan sepak bola yang menarik, dan saya senang bisa berada di sini,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *