Thursday , 17 June 2021 3:14
Home / Premier League / Danny Murphy Pesimis Georginio Wijnaldum Bertahan di Liverpool
Georginio Wijnaldum, Liverpool

Danny Murphy Pesimis Georginio Wijnaldum Bertahan di Liverpool

London – Danny Murphy yang merupakan mantan punggawa Liverpool. Coba memberikan prediksi soal masa depan Georginio Wijnaldum bersama The Reds. Menurutnya ia merasa ragu bahwa manajemen klub bisa meyakinkan sang pemain bertahan bersama mereka.

Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Liverpool memang tengah ramai diperbincangkan. Terlebih hingga kini sang pemain masih belum mau menyepakati tawaran kontrak baru yang diajukan oleh manajemen The Reds.

Situasi semakin pelik bagi Liverpool setelah muncul kabar bahwa Wijnaldum masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Ronald Koeman selaku pelatih Blaugrana kabarnya ingin mendatangkan Wijnaldum ke Camp Nou untuk mendukung gaya bermain timnya.

Danny Murphy pun lantas memberikan prediksi terkait masa depan Georginio Wijnaldum bersama Liverpool. Ia cukup ragu bahwa Wijnaldum bakal bertahan bersama The Reds dengan memperpanjang durasi kontraknya.

“Kami tidak tahu aspirasi dan mimpinya Wijnaldum sebagai pemain muda. Di Belanda misalnya, ada banyak pemain yang mengagumi orang-orang seperti Johan Cruyff, Koeman, orang-orang seperti itu,” ujar Murphy.

“Mungkin Barcelona adalah impian yang selalu dimilikinya. Mungkin ia merasa di Liverpool dengan beberapa pemain, bahwa ia sedikit tersisih. Itu belum terlihat dalam hal pemilihan skuad, karena ia selalu terlihat di tim terbaik Jurgen Klopp.”

“Saya pikir ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk Liverpool, dan jika ia meninggalkan Liverpool, fans akan sangat menghargai dan berterima kasih atas pekerjaan yang telahdia lakukan dengan seragam Liverpool daripada mengkritiknya karena ia memilih pergi,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *