Friday , 25 September 2020 19:46
Home / Premier League / Danny Simpsons Meyakini Jika Harry Maguire Akan Terus Kembangkan Kemampuannya
Harry Maguire, Manchester United

Danny Simpsons Meyakini Jika Harry Maguire Akan Terus Kembangkan Kemampuannya

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Danny Simpsons, memberikan penilaiannya terkait kualitas yang dimiliki oleh Harry Maguire. Menurutnya bek yang kini berusia 26 tahun itu belum mencapai puncak performanya.

Manchester United membuat sebuah manuver transfer yang cukup mengejutkan tahun lalu. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal dunia dengan mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Perlahan tapi pasti Harry Maguire mulai nyetel dengan punggawa Manchester United lainnya. Ia berhasil membuat pertahanan The Red Devils semakin kokoh setelah dua musim terakhir cukup keropos.

Melihat penampilan apik Maguire di lini pertahanan MU, Simpson menilai sang pemain berpotensi menjadi bek yang lebih hebat lagi di masa depan.

“Maguire adalah pria yang baik,” buka Simpson.

“Sejak awal saya sudah mengira bahwa para pemain akan menghormati dia dan mengandalkannya. Dia mampu memberikan ketenangan kepada para pemain bertahan MU, dan saya rasa itu yang sangat dibutuhkan mereka.”

“Dia tahu kapan harus mempercepat aliran bola dan kapan untuk melambatkan aliran bola. Saya rasa ia akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik di setiap pertandingan terutama sebagai seorang pemimpin di tim ini.”

“Dia adalah pria yang baik dan ia dihormati di timnya saat ini dan saya rasa dia masih bisa lebih baik lagi. Saya pikir tidak mudah bergabung dengan Man United dengan label harga semahal itu dan langsung menjadi kapten di paruh kedua musim ini.”

“Seperti yang anda katakan tadi, ada banyak rekrutan bagus yang dibuat tim ini termasuk dia. Saya rasa tim ini akan berkembang lebih baik lagi,” tutup Simpson.

Baca Juga

‘Kedatangan Gareth Bale Akan Membuat Posisi Lucas Moura Terancam’

LONDON – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Alan Hutton menilai jika kedatangan Gareth Bale akan membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *