Thursday , 21 November 2019 18:25
Home / Bundesliga / Dante Akui Gagal Penuhi Ekspektasi Wolfsburg
foto: kicker.de

Dante Akui Gagal Penuhi Ekspektasi Wolfsburg

Bek Wolfsburg merasa bertanggung jawab atas performa timnya yang angin-anginan musim ini. Ia mengakui bahwa penampilannya masih jauh dari kata memuaskan.

Setelah didatangkan dari Bayern Munchen pada musim panas lalu, Dante dipercaya mampu membuat lini belakang Wolfsburg semakin solid bersama tandemnya Naldo. Namun kenyataannya justru berkebalikan, terlepas dari tumpulnya lini serang, lini belakang juga kerap tampil buruk pada beberapa pertandingan Bundesliga.

Tercatat Wolfsburg mencetak 47 gol serta kebobolan sebanyak 49 kali yang membuatnya harus puas berada di posisi delapan tanpa memegang tikat Eropa.

“Sama seperti tim ini, saya memiliki permainan yang bagus tapi saya juga kerap tidak memenuhi harapan pada beberapa pertandingan. Saya harap saya bisa tampil lebih baik musim depan.” ujar Dante pada laman Bundesliga.

“Pada akhirnya kami hanya mampu berada di posisi 8. Itu tentu saja mengecewakan karena setidaknya kami harus mengamankan tiket Eropa. Setelah musim lalu Wolfsburg mampu meraih gelar DFB Pokal serta berada di posisi dua, kami memiliki target yang sama musim ini. Namun kami bahkan tidak mendekatinya.”

Baca Juga

Julian Brandt Usung Kemenangan Hadapi Inter Milan

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt mematok kemenangan pada pertandingan putaran ke-4 Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *