Sunday , 27 September 2020 12:54
Home / Premier League / Darren Bent Berikan Sebuah Saran untuk Willian
Willian, Chelsea

Darren Bent Berikan Sebuah Saran untuk Willian

London – Baru-baru ini Darren Bent memberikan sebuah kepada Willian. Ia menilai winger asal Brasil itu sebaiknya tidak pindah ke Arsenal musim depan.

Bukan sebuah rahasia jika Willian memang bakal hengkang dari Stamford Bridge. Menyusul kontrak sang pemain yang sudah hampir habis dan sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak barunya bersama Chelsea.

Sejauh ini ada dua klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Willian. Dua klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspurs yang sama-sama meminati jasanya.

Namun menurut pandangan Darrent Bent, Arsenal bukan destinasi yang ideal bagi Willian di musim panas nanti.

“Saya rasa dia tidak akan cocok di Arsenal,” buka Bent.

“Coba anda lihat lini serang Arsenal. Mereka punya Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, serta Bukayo Saka. Ada cukup banyak pemain seperti dia saat ini.”

“Dia mungkin tidak akan mendapatkan jam bermain, terutama jika Gabriel Martinelli menunjukkan perkembangan yang luar biasa.”

“Menurut saya, Spurs adalah opsi terbaik untuknya saat ini. Mereka punya masalah di sisi kanan serangan mereka, di mana mereka mencoba Steven Bergwijn dan Lucas Moura di posisi itu, namun tidak berhasil.”

“Jika Willian menempati posisi itu, maka ia akan mengubah dinamika serangan Tottenham bersama Harry Kane dan juga Son Heung-Min,” pungkas Bent.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *