Wednesday , 30 September 2020 8:35
Home / Bundesliga / David Alaba Punya Hasrat Perkuat Barcelona Musim Depan?
Bayern Munchen, David Alaba

David Alaba Punya Hasrat Perkuat Barcelona Musim Depan?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, kabarnya ingin segera mencari pelabuhan anyar demi mendapatkan tantangan baru. Sang pemain disebut-sebut memiliki hasrat ingin memperkuat Barcelona musim depan.

David Alaba sudah menjadi bagian dari skuad Bayern Munchen sejak ia masih muda. Sang pemain bergabung dengan akademi klub pada tahun 2008 dan mentas ke tim senior sejak tahun 2009.

Sejak saat itu David Alaba menjadi pilar penting Bayern Munchen. Akan tetapi kini pemain asal Austria itu dikabarkan ingin mencari suasana baru.

Hal itu juga yang disebut membuatnya enggan meneken kontrak baru bersama Bayern Munchen. Kontraknya sendiri saat ini tersisa semusim lagi.

David Alaba merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. Apalagi ia bisa bermain di beberapa posisi.

Klub raksasa La Liga, Barcelona kabarnya memiliki ketertarikan kepada David Alaba. Mereka memang sudah pernah berusaha memboyongnya ke Camp Nou dalam dua musim terakhir namun terhalang restu dari Bayern Munchen.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Alaba memberikan lampu hijau untuk Barcelona. Dan sekarang dengan sisa kontrak tersisa setahun lagi, ia pun menawarkan jasanya kepada Blaugrana.

David Alaba dikabarkan sangat ingin merasakan bermain bersama Barcelona. Dirinya ingin meraih sukses bersama Blaugrana sebelum gantung sepatu.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *