Monday , 25 June 2018 1:16
Home / Bundesliga / David Alaba Tepis Rumor Tinggalkan Bayern Munchen
David Alaba, Bayern Munchen, Bundesliga

David Alaba Tepis Rumor Tinggalkan Bayern Munchen

Munich – Raksasa La Liga, Real Madrid harus rela menggubur impiannya untuk merekrut David Alaba dari Bayern Munchen musim panas ini. Pasalnya, sang pemain baru-baru ini menekankan jika dirinya kemungkinan besar akan bertahan di Allianz Arena usai membela Austria di ajang Piala Dunia 2018.

Alaba termasuk salah satu pemain incaran klub asal Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos memang sangat berambisi mengamankan pemain berusia 25 tahun itu, yang merupakan bek serba bisa. Selain bek kiri, Alaba akhir-akhir ini sering ditempatkan sebagai bek tengah. Selain itu, dia juga bisa bermain di lini depan sebagai winger.

Kabarnya, juara Liga Champions itu ingin mendatangkan Alaba sebagai salah satu tandem terbaik dari Raphael Varane dan Sergio Ramos. Namun, ketertarikan dari El Real sama sekali tidak membuat sang pemain tergoda. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu telah membulatkan tekadnya untuk bertahan bersama Die Roten usai membela Austria di ajang Piala Dunia 2018.

Alaba sendiri sangat antusias menyambut era baru Bayern musim depan. Seperti diketahui, FC Hollywood akan dinahkodai oleh Niko Kovac musim 2018-2019 mendatang.

“Saya merasa bahagia di Munchen. Saya akan bertahan di Bayern. Saya punya kontrak sampai 2021. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang masalah ini.” papar Alaba seperti melansir dari salah satu media asal Jerman.

“Dengan tambahan amunisi baru, kami pastinya memiliki potensi untuk melangkah sangat jauh di Liga Champions musim depan.” pungkas pemain berdarah Austria tersebut.

Baca Juga

Frankie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona

Frankie De Jong Tak Sabar Tunggu Pinangan Dari Barcelona

Amsterdam – Bintang muda Ajax Amsterdam, Frankie De Jong sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *