Tuesday , 15 October 2019 15:03
Home / Bundesliga / David Alaba Tersanjung Dikaitkan Dengan Barcelona

David Alaba Tersanjung Dikaitkan Dengan Barcelona

Munich – Rumor ketertarikan Barcelona untuk memboyong bek Bayern Munchen, David Alaba, ternyata membuat sang pemain merasa tersanjung. Namun, ia tak ingin kehilangan fokus karena rumor tersebut.

Kendati demikian, pemain asal Austria ini lebih memilih untuk tetap fokus bersama skuat asuhan Niko Kovac yang sedang menjalani tur pramusimnya ke Amerika Serikat.

Raksasa Catalan sejauh ini tengah berusaha untuk memboyong David Alaba dari​ Bayern Munchen meski belum melakukan langkah yang cukup pasif terhadap sang pemain.

“Tentu saja saya merasa sangat bangga karena dikaitkan dengan klub seperti Barcelona.” papar Alaba seperti melansir Football Espana.

“Akan tetapi, Saya ingin terus fokus membela Bayern dan tetap mengikuti sesi latihan pramusim. Saya hanya ingin fokus kepada hal-hal penting,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Saat ini, Barcelona memang sedang mencari sorang bek kiri untuk melapisi posisi Jordi Alba yang sudah berusia 30 tahun. Alaba disebut-sebut sebagai satu-satunya pemain yang bisa menggantikan peran Jordi Alba dengan sempurna.

Semenjak datang ke Bayern pada tahun 2009 silam, David Alaba memang berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia sepak bola. Pemain asal Austria itu berhasil meraih delapan gelar Bundesliga, lima DFB Pokal, serta satu Liga Champions.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *