Saturday , 14 December 2019 7:21
Home / Premier League / David Beckham Beri Pujian Untuk Ole Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

David Beckham Beri Pujian Untuk Ole Solskjaer

Manchester – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Kali ini, pujian kembali datang dari sosok David Beckham.

Tak ayal jika sanjungan terus datang menghampiri pelatih asal Norwegia tersebut. Sebab, tangan dinginnya mampu mengubah jati diri The Reds Devils dari keterpurukan yang melanda di era kepelatihan Jose Mourinho.

Beckham sendiri turut serta dalam arus pujian yang ditujukan kepada Solskjaer. Eks pemain Real Madrid itu memuji kedewasaan mantan pelatih Molde tersebut.

“Sebagai seorang pelatih, dia berhasil melakukannya dengan cara yang dewasa, cara yang dihormati tidak hanya oleh pemain muda tapi juga mereka yang sudah tua,” tutur Beckham seperti melansri Evening Standard.

“Ole baru saja masuk. Dia mendapatkan rasa hormat dari para pemain karena ia telah melakukannya. Ia pernah berada di panggung yang besar dan berhasil memenangkannya, dia sukses,” tegasnya.

“Melihat seseorang yang mengenal klub, paham dengan klub, datang dan melakukan hal-hal baik yang pernah ia lakukan. Apa yang ia telah lakukan, membuat kami sebagai mantan rekan setim bangga.” pungkas pemilik klub Inter Miami itu.

Dukungan kepada Solskjaer terus mengalir, walau belakangan ini hasil yang diraih Manchester United kurang baik. Mereka baru saja menuai kekalahan beruntun, atas Arsenal di Premier League serta Wolves di FA Cup, yang berlangsung dalam rentang waktu satu pekan saja.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *