Monday , 1 June 2020 18:53
Home / Ligue 1 / David De Gea Ajukan Syarat Bertahan di MU!

David De Gea Ajukan Syarat Bertahan di MU!

Manchester – David De Gea bersedia memperpanjang kontraknya bersama Manchester United dengan harapan dirinya dapat menjadi kapten The Reds Devils pada musim depan.

David De Gea dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama MU. Kiper andalan The Reds Devils itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dan dengan gaji sebesar 375 ribu pounds per pekan.

Sebelumnya, De Gea sendiri santer digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Tentu menjadi kapten dari klub besar seperti¬†Manchester United memberikan perasaan yang luar biasa kepada saya.” ujar De Gea seperti melansir Goal International.

“Saya berharap bisa memilikinya untuk musim depan,” tegasnya.

Di sisi lain, kiper asal Spanyol itu berharap MU kembali berjaya musim depan. Terlebih, ia menilai Ole Gunnar Solskjaer sosok yang sangat tepat untuk menanggani The Reds Devils.

“Ole adalah profil yang tepat untuk klub saat ini. Kami adalah MU dan kami harus berjuang meraih trofi. Anda harus mengerahkan segalanya untuk mencapai puncak prestasi,” pungkas kiper berusia 28 tahun itu.

De Gea menyatakan kesiapannya erkait kemungkinan untuk menjadi kapten baru United. Menjadi kapten di klub sebesar Manchester United tentu memberi kebanggaan tersendiri bagi mantan pemain Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Empat Klub Serie A Siap Tampung Jan Vertonghen

LONDON – Situasi dimana kontrak Jan Vertonghen di Tottenham Hotspur akan kadaluarsa pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *