Friday , 5 March 2021 16:37
Home / Premier League / David De Gea Harap Para Pemain MU Tak Terlalu Fikirkan Gelar Juara
Manchester United, David De Gea

David De Gea Harap Para Pemain MU Tak Terlalu Fikirkan Gelar Juara

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea berharap rekan satu timnya tidak terlalu memikirkan peluang mereka dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Sang kiper menyebut lebih baik mereka fokus pada setiap pertandingan demi meraih kemenangan.

Manchester United tampil cukup apik di kancah Premier League dalam dua bulan terakhir. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mulai menunjukkan performa yang stabil setelah di awal musim mereka mendapatkan sejumlah hasil yang kurang apik.

Kini Manchester United berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sehingga banyak yang meyakini jika The Red Devils berpeluang menjadi sang juara di akhir musim nanti.

Namun baru-baru ini David De Gea meminta timnya tidak terlalu fokus dengan kans mereka jadi juara itu. Lebih baik mereka fokus untuk menjaga konsistensi di setiap pertandingan yang bakal mereka hadapi.

“Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami fokus ke pertandingan berikutnya,” buka De Gea.

“Kami tidak perlu terlalu memandang jauh ke depan. Kami hanya perlu fokus ke pertandingan yang akan kami mainkan.”

“Kami harus fokus 100% di pertandingan tersebut dan mencoba untuk meraih tiga poin di laga itu.”

“Bagi saya pribadi, sangat mudah untuk fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya hanya datang berlatih dan memberikan yang terbaik di atas lapangan.”

“Setelah itu kami harus mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Kami hanya perlu memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *