Friday , 26 February 2021 13:23
Home / Premier League / David De Gea Harap Timnya Mampu Jaga Konsistensi Hingga Akhir Musim
Manchester United, David De Gea

David De Gea Harap Timnya Mampu Jaga Konsistensi Hingga Akhir Musim

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea berharap timnya mampu untuk tetap fokus hingga akhir musim 2020/2021 ini demi mendapatkan hasil terbaik.

Saat ini Manchester United telah bertengger di peringkat ke-2 papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hasil tersebut mereka dapatkan berkat kemenangan atas Wolverhampton dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Raihan tiga poin tersebut ditentukan lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di penghujung pertandingan melalui sebuah tembakan yang sempat mengenai pemain lawan.

Kemenangan tersebut cukup baik bagi MU demi menjaga performa mereka yang sempat labil di awal musim. De Gea pun mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya saat ini.

“Para pemain harus pulih dengan baik, kami memainkan banyak pertandingan, mereka banyak berlari, salah satu hal terpenting adalah pulih dengan baik,” ujar De Gea.

“Ini adalah kemenangan besar, kami mencetak gol di akhir pertandingan, pertandingan ketat melawan tim yang bagus, ini adalah cara untuk berada di puncak liga, tetapi yang paling penting adalah bersiap untuk Aston Villa dan pulih dengan baik.”

“Mereka tim yang sangat bagus, mereka bertahan dengan sangat baik, memiliki serangan balik yang bagus, pemain dengan kecepatan di depan, tadi adalah pertandingan yang ketat, mereka memiliki peluang bagus, tetapi mencetak gol di menit terakhir selalu bagus, tiga poin adalah hal besar bagi kami.”

“Anda harus berjuang hingga akhir, kami harus terus berjalan hingga akhir, Anda tetap percaya dan terus berusaha kami dapat mencetak gol kemenangan seperti hari ini.”

“Kami harus tenang, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami juga memiliki banyak pertandingan di turnamen lainnya, fokus untuk tidak memandang terlalu jauh ke depan, melihat pertandingan berikutnya,” tutup De Gea.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *