Thursday , 19 September 2019 16:01
Home / La Liga / David De Gea Ingin Tinggalkan Manchester United?

David De Gea Ingin Tinggalkan Manchester United?

Manchester – David De Gea menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United dan berpeluang untuk angkat kaki dari Old Trafford pada 30 Juni 2020 mendatang.

Hingga saat ini, kiper asal Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru bersama The Reds Devils. Meski kubu manajemen United sudah bersedia mengabulkan tuntutan De Gea yakni sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

David De Gea akan mendapat bayaran sebesar 350.000 poundsterling di kontrak barunya tersebut. Namun, kiper asal Spanyol itu terus menunda untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Tak hanya itu, kiper yang kini berusia 28 tahun tersebut juga tergusur dari timnas Spanyol. De Gea tak lagi menjadi pilihan utama setelah digeser oleh Kepa Arrizabalaga.

Hal itu tak menjadi lebih baik setelah Manchester United mengalami penurunan performa. David De Gea menilai klub asal kota Manchester itu sulit meraih prestasi selama beberapa musim ke depan.

Real Madrid berpeluang menjadi pengejar utama De Gea. Sebelumnya, kubu Los Blancos hampir mewujudkan transfernya pada musim panas lalu.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *