Friday , 23 October 2020 17:58
Home / Premier League / David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya
Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik sehingga ia yakin bisa mempertahankan posisinya sebagai kiper nomer satu bagi The Red Devils.

Sejak resmi bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011, De Gea menjadi penjaga gawang andalan bagi MU. Ia banyak melakukan penyelamatan krusial sehingga ia dipercaya di posisi itu.

Namun dua musim terakhir performanya mulai menurun dan ia kerap membuat blunder. Posisinya sebagai kiper utama MU kini terancam setelah Dean Henderson pulang ke Old Trafford.

“Saya merasa sangat sangat baik, sangat sangat percaya diri dan juga sangat positif, dan itu penting bagi saya,” ujar De Gea.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa berlatih bersama para pelatih dan juga para penjaga gawang kami.”

“Kami selalu mencoba untuk belajar dari masing-masing kami, dan mencoba untuk mendorong satu sama lain. Suasana latihannya sangat bagus, dan kami para kiper saat ini sudah bersatu.”

De Gea juga merasa senang bisa bersaing dengan Henderson. Ia menilai kehadiran sang kiper muda memaksanya untuk mempertahankan performanya agar tidak tergusur dari skuat MU.

“Saya rasa sangat penting bagi sebuah tim di mana para penjaga gawangnya memiliki perasaan yang bagus, dan begitu juga para pelatih kiper. Situasinya saat ini sangat bagus,” ucap De Gea.

“Sesi latihan kami berjalan sangat baik di departemen penjaga gawang kami. Kami harus menjaga performa kami setiap hari,” pungkas De Gea.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *