Thursday , 22 October 2020 19:14
Home / Premier League / David de Gea Tanggapi Rumor Terkait Masa Depannya
Manchester United, David de Gea

David de Gea Tanggapi Rumor Terkait Masa Depannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menanggapi sejumlah kabar terkait masa depannya bersama The Red Devils. Ia menegaskan jika dirinya masih merasa nyaman berada di Old Trafford dan belum  punya rencana untuk hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.

Belakangan ini nama David De Gea cukup gencar dikabarkan berniat pergi menyusul adanya rumor hasrat Manchester United untuk memulangkan kiper mereka yang bersinar dalam masa peminjaman bersama Sheffield United, Dean Henderson.

De Gea sendiri pada September lalu sudah sepakat meneken kontrak bersama Manchester United yang membuatnya berada di Teater Impian hingga Juni 2023 mendatang.

Namun David De Gea mengaku jika dirinya sangat senang dan bahagia selama membela Manchester United. Terlebih sudah sejak lama ia menjadi bagian dari The Red Devils.

“Menjadi bagian dari klub ini rasanya menakjubkan. Bayangkan, 10 tahun, ini seperti mimpi,” buka De Gea.

“Luar biasa rasanya bisa bermain bersama klub ini, jadi saya berharap saya bisa ada di sini dalam bertahun-tahun ke depan.”

“Saya rasa seluruh tim berkembang pesat. Kami tengah berada dalam momen yang bagus. Saya rasa kami tengah menjalani performa yang sangat bagus.”

“Kami tak banyak kebobolan dan, tentu saja, ada Bruno yang sangat berkualitas. Dia pemain yang cerdas, seorang gelandang top.”

“Tim berkembang bersamanya dan sedih rasanya semuanya harus dihentikan karena kami sedang dalam performa bagus, tapi semoga dengan akan pulihnya beberapa pemain yang cedera ketika kompetisi kembali dimulai, akan menjadi tantangan yang bagus bagi semua pemain,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *