Monday , 21 October 2019 4:26
Home / Premier League / David De Gea Tegaskan Komitmennya Untuk Manchester United
Foto: ber4ik4ik - DeviantArt

David De Gea Tegaskan Komitmennya Untuk Manchester United

MANCHESTER – Sepak terjang David De Gea bersama Manchester United musim ini tak perlu diragukan lagi, sosok penjaga gawang berusia 27 tahun itu hampir tak pernah absen di semua laga yang dilakoni oleh tim Setan Merah musim ini.

Tak mengherankan jika dengan performa mengkilapnya tersebut, dirinya dikait-kaitkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Kubu Los Blancos memang telah lama mengidam-idamkan De Gea, bahkan pada 2015 silam penjaga gawang nomor 1 timnas Spanyol itu hampir bergabung dengan Madrid di detik-detik penutupan bursa transfer. Sayang proses transfer itu urung terwujud lantaran dokumen transfer sang pemain tidak lengkap.

Meski tahu dirinya masih diminati Real Madrid, David De Gea menegaskan komitmennya untuk tetap setia membela panji Manchester United, sembari mengungkapkan dirinya bahagia bertahan di Old Trafford.

“Waktu berjalan begitu cepat. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan bahagia,” buka De Gea kepada Sunday Star.

“Banyak hal yang telah terjadi pada saya, beberapa sangat bagus dan beberapa lainnya tidak, tapi sejujurnya saya memang bahagia.”

“Saya merasa seperti pemain penting di ruang ganti. Saya salah satu yang tertua di sini, itu membuat saya senang melihat banyak pemain lebih muda yang bermunculan dan berusaha membuat United menjadi besar.”

“Saya tak berpikir bagus untuk mendiskusikan masa depan atau tentang apa yang akan terjadi. Hanya saat ini saja, merasakan hal bagus, bermain baik dan membantu United, itu yang lebih penting.” tutup mantan punggawa Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *