Monday , 18 November 2019 11:00
Home / Premier League / David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea
Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu mengaku belum tidak mau terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Seperti beberapa klub Premier League lain, Chelsea sendiri juga memiliki kebijakan hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak setahun untuk pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Kontrak Luiz bersama The Blues bakal segera habis pada akhir musim 2018-2019 ini, namun sang pemain belum mau mengambil keputusan yang tepat.

Chelsea sudah menawarinya durasi kontrak baru kepada eks pemain Paris Saint-Germain itu. Namun, bek berusia 31 tahun tersebut belum juga mau tanda tangan dalam waktu dekat ini.

“Sejauh ini saya hanya mencoba menikmati permainan sendiri, seperti yang saya lakukan setiap hari,” ujar Luiz di laman resmi klub.

“Tentu saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk Chelsea dan juga untuk semua fans. Kami masih berbicara, jadi kita lihat saja. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya suka klub ini, semua orang tahu saya ingin bertahan. Namun, saya butuh waktu yang tepat.” pungkas pemain berdarah Brasil itu.

Luiz sendiri sudah membela Chelsea dalam 18 pertandingan musim ini. Sang pemain sukses mendulag satu gol kala armada Maurizio Sarri berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 pekan kemarin.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *