Friday , 15 November 2019 4:15
Home / Premier League / David Luiz Ingin Tetap Di Chelsea
David Luiz, Chelsea

David Luiz Ingin Tetap Di Chelsea

London – David Luiz mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Chelsea. Meski klub asal London tersebut telah resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala pengganti Antonio Conte.

Luiz memang tampil hanya 10 kali di ajang Premier League bersama The Blues musim lalu. Fakta tersebut lantas membuat sejumlah pihak menilai jika sang pemain bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini untuk mencari klub baru.

Bek tengah asal Brazil tersebut kabarnya memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan Antonio Conte musim lalu, mungkin karena alasan itu mengapa sang pemain jarang mendapatkan tempat di skuad Chelsea.

Luiz telah tampil di kedua pertandingan pra-musim Chelsea musim panas ini, dan pemain berusia 31 tahun itu sekarang menantikan posisi intinya di bawah asuhan Maurizio Sarri musim depan.

“Saya kembali ke Chelsea untuk tinggal di sini. Ketika saya mengambil keputusan untuk kembali ke sini dari Paris, itu untuk memenangkan Liga Premier dan melakukan sesuatu lagi dengan Chelsea. Saya sangat senang di sini,” kata Luiz.

“Saya punya banyak waktu untuk menjaga kebugaran saya tahun lalu, jadi sekarang saya 100%. Saya suka filosofi ini. Kami bermain tinggi, dengan banyak kepemilikan bola, secara teknis. Pelatih mencoba untuk membantu kami setiap hari untuk mempelajari filsafatnya dengan cepat.”

“Dia tidak ingin saya berubah sebagai pemain. Ini adalah gaya yang sama – bermain dari belakang, membangun dari belakang, mencoba membantu orang-orang, mencoba untuk bersabar.”

“Orang-orang mengenal saya, saya suka bahagia, menikmati hidup saya. Kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Pelatih datang sebagai manusia. Jika Anda tidak senang melakukan pekerjaan Anda, tidak masalah jika Anda ‘ seorang pemain bola atau tidak. Kami harus senang melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *