Thursday , 22 October 2020 7:25
Home / Premier League / David Luiz: Kekalahan Atas Man City Atalah Kesalahan Saya!

David Luiz: Kekalahan Atas Man City Atalah Kesalahan Saya!

LONDON – Bek Arsenal, David Luiz mengakui seluruh kesalahannya saat dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 3-0 tadi malam.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, David Luiz yang masih sebagai pemain pengganti di menit ke-24 dalam laga yang digelar di Etihad Stadium menjadi penyebab dari terjadinya dua gol pembuka Manchester City.

Ia melakukan blunder saat mengantisipasi bola di masa injury time babak pertama. Blundernya itu membuat Raheem Sterling mendapat space untuk menembak dan terjadilah gol pertama untuk City. Di babak ke-2, Luiz kembali berulah setelah menjatuhkan Riyad Mahrez di kotak terlarang. Selain tembakan dua belas pas yang bisa dieksekusi sempurna oleh Kevin De Bruyne, David Luiz juga diganjar kartu merah langsung.

Setelah pertandingan itu berakhir, Luiz mengakui sepenuhnya bahwa kekalahan tersebut merupakan kesalahannya.

“Itu bukan kegagalan tim, itu adalah kesalahan saya. Pelatih telah melakukan hal yang luar biasa, semua pemain tampil luar biasa, itu hanya salah saya,” kata Luiz kepada Sky Sports.

Selain itu pemain internasional Brazil tersebut juga mejelaskan soal spekulasi masa depannya di Emirates. Sebagaimana diketahui kontrak Luiz akan kadaluarsa per 30 Juni mendatang.

“Saya seharusnya mengambil keputusan yang berbeda. Tetapi saya tidak melakukannya – ini tentang kontrak saya. Saya tidak ingin menggunakan itu sebagai alibi atau alasan, itu hanya kesalahan saya dan hanya itu.”

“Saya senang berada di sini karena itulah saya terus berlatih keras dan itulah sebabnya saya datang hari ini. Tidak ada yang meminta saya untuk berbicara, terserah saya untuk menunjukkan wajah saya.”

“Saya ingin bertahan. Pelatih tahu dan ingin saya tetap disini, kami menunggu keputusan klub.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *