Monday , 16 December 2019 12:27
Home / Premier League / David Luiz Optimis Chelsea Bisa Lebih Bersinar
David Luiz, Chelsea

David Luiz Optimis Chelsea Bisa Lebih Bersinar

London – Palang pintu Chelsea, David Luiz, mengklaim jika timnya bakal mampu lebih bersaing dengan klub-klub lain untuk meraih gelar di sejumlah kompetisi pada musim 2019-2020 mendatang.

Musim 2018-19 kemarin, The Blues mengalami pasang surut di bawah asuhan sang manajer Maurizio Sarri. Bahkan pelatih berkebangsaan Italia itu sempat disebut akan segera balik ke Italia meski baru semusim berkarir di Inggris.

Kendati perjalanan sang nahkoda tak begitu mulus. Pada akhirnya Sarri mampu membawa Chelsea meraih prestasi lebih baik dari musim lalu, saat mereka masih ditangani oleh Antonio Conte. Saat itu The Blues finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League.

Musim ini, Sarri membawa Chelsea finis di peringkat ketiga. Selain itu ia juga berhasil membuat Eden Hazard cs menjadi juara Liga Europa. Dua hasil itu memastikan musim depan mereka akan bermain lagi di Liga Champions.

Sukses membawa timnya menjadi juara di ajang Liga Europa, sejauh ini belum ada kejelasan terkait nasib Sarri. Kendati demikian Luiz merasa optimis Chelsea akan mampu bersaing dengan tim-tim lain untuk merebut trofi juara baik di level domestik maupun Eropa.

“Saya pikir beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang akan percaya bahwa Chelsea bisa kembali dan finis di posisi tiga. Kami melakukan itu dan sekarang kami juga menang di final Eropa melawan Arsenal,” ujar Luiz.

“Saya pikir jika kami mempertahankan mentalitas ini, mengambil semua hal positif yang kami lakukan musim ini dan jika kami terus meningkatkan kemampuan kami dan belajar, kami akan bisa berjuang untuk setiap gelar di seluruh dunia,” tambahnya.

“Anda berpikir untuk memenangkan setiap kompetisi karena jika tidak seperti itu, Anda tidak bisa bermain untuk klub besar,” pungkas Luiz.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

Teken Perpanjangan Kontrak, Frank Lampard Berharap Fikayo Tomori Buktikan Kualitasnya

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ikut senang dengan kontrak baru yang didapat Fikayo Tomori. Melihat hal tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *