Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / Premier League / David Luiz Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea
Chelsea, David Luiz, Dalian Yifang

David Luiz Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea

London – Rumor kepindahan David Luiz dari Chelsea nampaknya hanya akan menjadi isu belaka. Sang bek dikabarkan siap menambah masa baktinya di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Sejatinya, kontrak pemain berkebangsaan Brasil itu akan habis pada akhir musim nanti. Sejauh ini ada beberapa rumor yang mengatakan Luiz akan pindah ke Tiongkok setelah mendapatkan tawaran yang besar dari negeri Tirai Bambu tersebut.

Namun, situasi berubah ketika Maurizio Sarri kembali mempercayai Luiz sebagai bek tengah Chelsea bersama Antonio Rudiger dalam beberapa laga terakhir.

Tak hanya itu, sang pelatih merasa puas dengan form yang ditunjukan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Sarri bahkan bersedia melakukan pembicaraan dengan manajemen klub perihal masa depan bek berusia 31 tahun itu.

Kabarnya, Luiz akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues berdurasi satu tahun.

Langkah ini diambil karena kebijakan internal Chelsea, di mana mereka hanya menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun untuk para pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Dalam dua periodenya bersama Chelsea, Luiz tercatat sudah bermain sebanyak 226 kali bagi The Blues di mana ia mencetak 16 gol dan 12 assist bagi klub asal London tersebut.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *