Sunday , 5 July 2020 14:51
Home / Premier League / David Luiz Tak Risau Dengan Kebangkitan MU!
Chelsea, David Luiz, Manchester United

David Luiz Tak Risau Dengan Kebangkitan MU!

London – Bek Chelsea, David Luiz tidak kaget dengan peningkatan performa Manchester United di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer. Baginya, sang rival sudah membuktikan kapasitasnya jauh sebelum ditanggani oleh pelatih asal Norwegia tersebut.

Catatan buruk The Reds Devils akhirnya terhenti setelah Ole mengambil alih kursi kepelatihan yang sebelumnya dipegang oleh Jose Mourinho. Caretaker berusia 45 tahun itu sukses membawa MU win streak hingga 11 kali di semua ajang kompetisi tanpa tersentuh kekalahan.

Di satu sisi, Chelsea sendiri akan menjamu United dalam putaran kelima Piala FA, Senin 18/2/19. Luiz mengaku tidak akan heran jika laga nanti berjalan ketat, terlebih tim tamu sedang berada dalam form terbaiknya.

“Solskjaer melakukan hal luar biasa karena dia pelatih yang hebat dan juga dia memiliki pemain-pemain hebat. United sudah memiliki tim yang sama sejak lama, mereka memahami filosofinya dan mereka mencoba menikmatinya.” tutur Luiz seperti melansir The Guardian.

“Sebelumnya mereka sudah menjadi tim yang hebat dengan manajer, Jose Mourinho mencoba melakukan segalanya untuk yang terbaik bagi Man United tetapi kemudian mereka memutuskan untuk berubah,” tegas eks punggawa Paris Saint-Germain itu.

Statistik Manchester United di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer sejak Desember 2018 memang mengundang decak kagum. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyangka jika mantan anak asuh Sir Alex Ferguson itu bakal sukses besar di Old Trafford.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *