Wednesday , 8 April 2020 15:22
Home / Premier League / David Luiz Tuntut Chelsea Pertahankan Maurizio Sarri

David Luiz Tuntut Chelsea Pertahankan Maurizio Sarri

London – Bek Chelsea, David Luiz, berharap Maurizio Sarri masih akan menjadi Manajer The Blues. Menurutnya, eks pelatih Napoli itu telah melakukan hal yang luar biasa pada musim perdananya di Premier League.

Sosok pelatih berusia 60 tahun itu sejatinya berhasil mengantarkan Chelsea meraih tiket ke Liga Champions pada musim mendatang. Selain itu, ia juga menjadikan The Blues sebagai finalis di Piala Liga dan Europa League musim 2018-19 ini.

Kendati demikian, pencapaian tersebut dinilai belum cukup oleh manajemen dan suporter. Seruan untuk mundur sudah sering dikumandangkan oleh suporter kepada Sarri. Satu-satunya sosok yang terang-terangan mendukung sang manajer adalah David Luiz.

“Maurizio telah melakukan hal yang hebat di Chelsea. Kami memulai musim dengan positif.” ujar Luiz seperti melansir The Guardian.

“Sarri berusaha mengajari kami filosofi bermain sepak bola menurut visinya. Ia membuat kami mengerti cara berpikirnya, yang menurut saya sangat luar biasa.” tegasnya.

“Kami tampil di dua final, Piala Liga dan Liga Europa. Sarri tidak bisa disebut gagal. Ia adalah manajer yang hebat. Saya harap ia masih akan berada di sini pada musim mendatang.” pungkas bek asal Brasil itu.

Sejauh ini, santer kabar menyebut jika petinggi Chelsea akan memutuskan masa depan pelatih berdarah Italia itu selepas gelaran final Europa League.

Baca Juga

Liverpool, Virgil van Dijk

Virgil Van Dijk Ingin Pensiun Sebagai Legenda Liverpool!

Liverpool – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, sudah menentukan akhir dari perjalanan karirnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *