Sunday , 20 January 2019 19:36
Home / Ligue 1 / David Luiz Yakin Chelsea Bakal Rindukan Fabregas!
Chelsea, Cesc Fabregas, AS Monaco

David Luiz Yakin Chelsea Bakal Rindukan Fabregas!

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz memberi penghormatan kepada Cesc Fabregas yang meninggalkan sepak bola Inggris. Luiz menilai The Blues bakal merindukan sosok pemain berusia 31 tahun itu.

Fabregas baru saja membantu Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest 2-0 pada putaran tiga FA Cup 2018-19, Sabtu 5/1/19 waktu setempat. Namun, ini merupakan laga terakhirnya bersama klub asal London Utara tersebut.

Dia bergabung dengan AS Monaco pada Januari ini. Fabregas tak kuasa menahan tangis dan melambaikan tangan kepada suporter saat ditarik keluar ketika melawan Nottingham.

Menyikapi hal tersebut, David Luiz mendoakan yang terbaik untuk karier Fabregas ke depannya. Bahkan, dirinya yakin jika klubnya akan merindukan sosok pemain berusia 31 tahun itu.

“Mungkin dia tidak akan bermain untuk Chelsea lagi jadi kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena ia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya. Selalu sulit, tetapi selalu menjadi bagian dari proses.” tutur Luiz seperti melansir Evening Standard.

“Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang,” tegas mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Selanjutnya, tim asuhan Maurizio Sarri akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris pekan depan.

Baca Juga

Lazio, Ciro Immobile, Liverpool

Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile

London – Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *